20 July 2010

PDF PASSWORD REMOVER

kKetika saya browsing mencari materi untuk bahan mengajar, ketemu dengan materi yang saya inginkan. Setelah saya buka file tersebut ternyata jenisnya PDF(Portable Document Format) yang diproteksi dengan password. Namun dengan paman Google saya dibantu untuk memecahkan file PDF yang diproteksi tersebut. Kali ini saya ingin berbagi software pada rekan2 yang suka browing cari bahan mengajar atau bahan presentasi berbentuk PDF. Software tersebut namanya PDF Password Remover.
Sesuai namanya aplikasi ini berguna untuk menghapus password yang ada pada file PDF hasil unduhan. Sebab PDF yang di password biasanya tidak bisa diprint atau kita olah lebih lanjut.
Pengoperasiannya mudah, cukup klik open PDF, pilih file PDF yang ingin dihapus passwordnya. Rename dan tentukan lokasi penyimpanannya.

Untuk mendownload software PDF Password Remover. Silahkan Klik Disini

Selamat Mencoba....!!!!

No comments:

Post a Comment